Dalam Sehari, Polsek Teluk Betung Utara Mengamankan Dua Aksi Unjuk Rasa di Pemkot Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Dalam sehari, jajaran Polsek Teluk Betung Utara melakukan pengamanan unjuk rasa di depan kantor Pemerintah kota Bandar Lampung, jl. Dr. Soesilo kelurahan Sumur Batu kecamatan Teluk Betung Utara, pada Kamis (18/5).

Dengan dipimpin oleh kanit Patroli Iptu Rawuh Sukarno, mulai pukul 09.00 wib, anggota langsung melakukan pengamanan di lokasi guna menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi kemacetan arus lalulintas.

WhatsApp Image 2017-05-18 at 10.42.36Unjuk rasa yang pertama dilakukan oleh LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Sekitar 30 orang massa menuntut dasar berdirinya Transmart dan dealer Toyota serta mempertanyakan dimanakah ruang terbuka hijau eksisting untuk mewujudkan minimum ruang terbuka hijau sebesar 30% dari luas Bandar Lampung.

Kemudian, pukul 10.00 Wib disusul oleh sekitar 200 orang massa dari pengurus daerah serikat pekerja Danone Aqua Group dengan menggangkat issue tentang penutupan pabrik.

“hingga selesai kegiatan, pengamanan berlangsung dengan aman dan tertib.” Terang kapolsek Teluk Betung Utara melalui Kasi Humas Aiptu Suhendro. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Yudi Zld


0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password