Eks Kampung Narkoba Pulau Pandan Kembali Digerebek, Seorang Pemuda Tantang Petugas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi  – Kampung narkoba Pulau Pandan kembali dirazia Tim Gabungan yang terdiri dari anggota Polda Jambi dan POM TNI AD, Kamis (18/5/17) Razia yang dimulai sekira pukul 13.00 Wib  itu tentunya menyasar peredaran gelap narkoba dan tindak kriminalitas lainnya.

1baac0a2-bb88-483e-ba86-fbfc4ec22178Puluhan personil bersenjata lengkap diturunkan dalam operasi tersebut. terlihat satu persatu rumah warga dimasuki untuk diperiksa termasuk mobil yang parkir disekitar TKP.

Beberapa orang yang dicurigai petugas digeledah dan diperiksa urinenya, terlihat ada seorang pemuda dengan gerak gerik mencurigakan mencoba melarikan diri.

Dengan kesigapan petugas pemuda tersebut berhasil diamankan, sempat ada perlawanan dari pemuda berbaju putih yang masih dalam pengaruh narkoba itu kepada petugas POM TNI AD.

“Nak ngapo kau Pak,” ujar pemuda itu dengan nada menantang.

Tanpa menghiraukan ucapan pemuda   tersebut, petugas dari Kepolisian menggeledahnya, tapi setelah digeledah badannya tidak ada barang bukti yang didapat, namun setelah di cek urine hasilnya positif mengandung narkoba.

Dari penyisiran di kampung pulau pandan dan danau Sipin, petugas mengamankan tiga orang, satu unit mobil Honda Brio warna putih, dua  buah handphone dan satu unit sepeda motor.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password