Bersama Wujudkan Clean Government di Rutan Kandangan Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS, Kompol Arief Himawan,S.H selaku Ketua Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Hulu sungai Selatan Kamis ( 18 / 5 ) pagi mendatangi Rutan Kelas II B kandangan. Kedatangan Wakapolres HSS tersebut dalam rangka mensosialisasikan tentang tim Saber pungli / UPP Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Didampingi oleh Kabag perencanaan Kompol M. Tamjid, Kasiwas Polres HSS Ipda Purwadi, Kasubbag Dal Ops Iptu H. Endro, KBO Sat Sabhara Ipda Slamet Heryansyah,Ba Ur Provost Bripka John Veley Sirait kedatangan Waka Polres disambut dengan hangat oleh Kepala Rutan Kelas II B Bapak Arman,S.Ag, S.H, M.H .

Dalam pertemuan tersebut Ketua UPP Kab. HSS Kompol arief Himawan, S.H menekankan kepada seluruh pegawai rutan untuk tidak melakukan perbuatan pungli sekecil apapun.

Apabila warga Kandangan menemui pelanggaran yang terindikasi Pungli dilingkup Rutan tidak usah segan melaporan, yaitu dengan cara mengirim informasi yang ada ke nomor 081295182335 atau email saberpungli.hss@gmail.com. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemasangan banner berantas pungli diruangan pelayanan Rutan Kelas II B kandangan.

WhatsApp Image 2017-05-18 at 15.06.31

Kepala Rutan Kelas II B Kandangan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Ketua Tim UPP beserta anggota ke Rutan yang diketuainya ” saya sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Pak Arief ke Rutan, semoga dengan disosialisasikannya UPP Kab. HSS ini bisa mewujudkan clean government diberbagai sektor pelayanan publik termasuk di Rutan Kelas II B Kandangan ini” tutur Pak Arman, S.Ag, S.H, M.H.

Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan,S.H saat dikonfirmasi perihal giat tersebut oleh tim redaksi mengatakan” Kedepannya kegiatan ini akan rutin kami lakukan di kantor-kantor pemerintahan yang ada pelayanan publiknya seperti di Catatan sipil dan yang lainnya ” tuturnya.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password