Polres Ponorogo Tingkatkan Disiplin Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2017 yang di gelar, Polres Ponorogo meningkatkan kedisiplinan anggota dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan, Kartu Anggota, sikap tampang dan kelengkapan Administrasi lainnya, Rabu (17/05/2017).

“Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka Ops Patuh, anggotapun harus melengkapi surat-suratnya sebelum berkendara dijalan umum” ungkap Kasi Propam.

Pejabat utama Polres Ponorogo hingga Wakapolres tidak luput dari pemeriksaan. Sekitar 200 Anggota Polres Ponorogo yang diperiksa kelengkapannya ada 1 anggota yang di terjaring razia kendaraan bermotor karena KTA belum ada dan masih dalam proses pengurusan.

_HRN6296

Kasipropam Polres Ponorogo Iptu Hariyono mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai langkah pemeliharaan dan penegakan ketertiban dalam meningkatkan kedisiplinan anggota Polri sekaligus imbangan dari Operasi Patuh Semeru 2017 bagi masyarakat. Sebagai warga negara dan anggota Kepolisian harus patuh dan tidak ada yang istimewa ataupun kebal hukum.

Razia ini juga terprogram yang dilaksanakan secara rutin minimal 2 kali dalam satu bulan sehingga kedisiplinan anggota dapat terpantau, juga sebagai contoh bagi masyarakat sekitarnya.

 

Penulis : Ella

Editor   : Umi Fadhilah

Publish : Sholeh hs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password