Laka Lantas di Banggai : Tabrak Pejalan Kaki, Polsek Kintom Lakukan Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Dimpalon Baru, Kecamatan Kintom, Kamis (18/5/2017) sekira pukul 10.15 Wita. Pelajar 11 tahun berinisial MN, ditabrak sepeda motor Honda Verza tanpa TNKB yang dikendarai oleh JM (22). Kecelakaan itu terjadi saat korban ingin menyebrang jalan secara tiba-tiba.

Kapolsek Kintom Ipda Deki Wahyudi SH, mengungkapkan, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda Verza warna merah melaju dari arah Luwuk menuju Batui. Tiba-tiba, pengendara yang merupakan karyawan koperasi itu kaget, saat melihat korban menyebrang jalan karena terhalang sebuah mobil yang parkir di sisi kiri jalan.

“Pengendara tidak melihat korban, karena ada mobil parkir di sisi kiri jalan yang menghadap ke arah Luwuk,” tutur Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dan patah di kaki kiri, luka di kaki kanan, serta luka di dahi. “Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kintom guna mendapatkan perawatan medis. Dan sudah dirujuk ke RSUD Luwuk,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyatakan, saat diperiksa awal, pengendara tidak bisa menunjukan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Saat ini pengendara sudah dibawa ke Mapolres Banggai guna proses lebih lanjut.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password