Berbuat Mesum di Siang Bolong, Dua Remaja Kena Denda Adat Satu Ekor Kambing

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Sedang asik berbuat mesum di siang hari bolong kedua sejoli yang sedang kasmaran tertangkap tangan di Gedung Balai Adat Kab. Tanjab Barat Jln. Prof Sri Sudewi. MS, Rabu (17/5/17) sekitar pukul 12.30 wib.

Kemudian oleh warga setempat, kedua sejoli yakni SA, (17) Laki-laki, warga Pasar Senin Rt. 01 Ds. Makmur Jaya kec. Betara dan NY (18) perempuan, warga Sungai Saren rt. 01 Kel. Bram itam kiri kec. Bram itam, selanjutnya kedua remaja yang masih status pelajar tersebut diamankan di rumah ketua RT. 02 Desa Sungai Nibung Bapak Abu Bakar.

1baac0a2-bb88-483e-ba86-fbfc4ec22178Atas kejadian tersebut Ketua Rt. 02 Bapak Abu Bakar memanggil orang tua kedua pelaku kemudian dilakukan mediasi oleh personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kades Pembengis di rumah Ketua RT yang disaksikan oleh Camat Bram Itam, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Pemuda desa Pembengis.

Hasil mediasi dari kedua belah pihak sepakat untuk  diselesaikan secara kekeluargaan demikian juga warga desa Pembengis bersedia untuk diselesaikan secara baik-baik dengan membayar denda adat 1 (satu) ekor Kambing Jantan serta dibuatkan surat perjanjian perdamaian diatas meterai oleh Kades Sungai Nibung.

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ilir yang ada di TKP saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Permasalahan perzinahan itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan, mengingatk pihak keluarga dan masyarakat tidak menginginkan permasalahan tersebut diperpanjang ke kepolisian, “tutur Bripka Boby Juliantara.

Penulis : Lagimo

Editor: Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password