Cara Polsek Gubug Cegah Kenakalan Remaja Pelajar di Grobogan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Bertempat di Aula Sekolah SMA Yasiha Gubug, Polsek Gubug Polres Grobogan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada para pelajar. Kegiatan ini dalam rangka mencegah kenakalan remaja, Kamis (18/5/2017).

Sebagai nara sumber adalah Kapolsek Gubug AKP Deddy Setya beserta beberapa personilnya. Materi yang disampaikan adalah tentang akibat penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan tentang tata tertib lalu-lintas.

Kapolsek Gubug mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja sehingga para pelajar nantinya dapat terhindar dari hal tersebut.

“Selain melaksanakan penyuluhan, kami juga melakukan silaturahim dengan para pengajar di SMA Yasuha Fubug, Sehingga pelajar dan para guru mendapatkan informasi dan dapat mengantisipasi agar tidak terjadi kenakalan remaja di lingkungan sekolah,” kata AKP Deddy.

Lebih lanjut Ia menambahkan, para pelajar juga diminta untuk menghindari kenakalan remaja berupa tawuran antar pelajar.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pelajar mendapatkan informasi yang tepat tentang akibat penyalahgunaan narkoba dan lainya bahwa perilaku itu sangat membahayakan dan merugikan,” jelasnya.

Sementara itu ditinjau dari berbagai aspek dan diharapkan pelajar bisa menghindarinya, juga kepedulian orangtua sangat diharapkan untuk menjaga dan mengawasi perilaku anaknya ketika tidak ada di sekolah.

Penulis : Dyla

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password