Kapolres Minut Beri Reward Anggota Berprestasi

IMG-20170517-WA0026

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebanyak 7 personil Satuan Reserse Narkoba Polres Minahasa Utara mendapat Reward (penghargaan) dari Kapolres karena berhasil mengungkap kasus narkoba yang terjadi di wilayah hukum Polres Minut, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko Irianto, SIK pada upacara bulanan, Rabu (17/5/2017 pukul 07.00 wita bertempat di lapangan apel Mapolres.

Dalam sambutannya Kapolres menghimbau kepada seluruh personil Polres Minut agar tingkatkan prestasinya. “Ini bisa menjadi pelecut semangat dan acuan bagi Satuan fungsi lainnya untuk lebih berprestasi lagi,” kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas prestasi. “Semoga hal-hal seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam pelaksanaan tugas kedepan,” singkat Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Minut Kompol Joice Wowor, para Kabag, Kasat dan para Kapolsek Jajaran serta seluruh Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polres Minut.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password