Bentuk Kepedulian Kapolsek Purwokerto Barat Banyumas terhadap Madrasah

WhatsApp Image 2017-05-15 at 20.30.05

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kegiatan sambang dan berikan bantuan ke Madrasah Diniyah Salafiyah Al Barokah Kelurahan Karanglewas Lor Kecamatan Purwokerto Barat Banyumas Kabupaten Banyumas, Kamis (18/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H menyampaikan bahwa keberadaan tempat belajar pengajar dilingkungan tempat ibadah seperti masjid sangatlah tepat, apalagi kegiatan tersebut pada umumnya anak-anak usia dini yang patut didukung dan dibantu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Purwokerto Barat bersama Kanit Binmas Ipda Siti Nurhayati beserta anggota Babinkamtibmas Aipda Honor Andrianto menyerahkan bantuan berupa uang guna perbaikan sarana prasarana tempat belajar mengajar yang sudah tidak layak pakai agar para anak-anak bisa belajar merasa nyaman.

Dalam penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Madrasah Bapak Silam dengan ucapan terimakasih atas segala bantuan juga rasa perhatian dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Purwokerto Barat.

Penulis : Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password