Lomba Siskamling Polres Tegal Ambil Penilaian Melalui Simulasi Dan Kelengkapan Pos Kamling

 
Tribratanews.polri.go.id- Polres Tegal, Keamanan merupakan faktor penting untuk mendukung perekonomian di suatu wilayah apa bila keamanannya terjamin maka perkonomian di wilayah tersebut akan semakin maju, akan ada banyak investor yang datang untuk membuka usaha dan menyerap tenaga kerja.

IMG-20170518-WA0107

Keamanan bukan hanya tanggung jawab bagi Kepolisian saja tetapi kita sama – sama wajib menjaga, hari Rabu, 17 Mei 2017, pukul. 21.00 s/d 22.20 WIB di Desa Kertasari Kec. Suradadi Kab. Tegal diadakan lomba Pos kamling Polres Tegal yang bertempat di Jln Raya Kertasari – Suradadi RT.004 RW.003 Desa Kertasari Kec. Suradadi Kab. Tegal dengan di ikuti oleh 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut Anggota Sat Binmas Polres tegal. Ipda. Sukirman, Aipda Gunawan, Brigadir B. Haryanto. Terlihat juga Camat Suradadi yg diwakili Kasi Trantib. Adi Priono, Danramil 05 /Suradadi yg diwakili Koptu Setiyono, Kapolsek Suradadi yg diwakili Kanit Binmas Aipda I. Nyoman S., Kepala Desa Kertasari Sukisno, Ketua BPD dan anggota, Tokoh .Masy. Kertasari dan Linmas Ds Kertasari serta Bhabinkamtibmas ds Kertasari bripka Zaenal Arifin.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Kepala Desa Kertasari, Kapolsek Suradadi dan dari Anggota Bhimas Polres Tegal kemudian dilakukan simulasi penanganan atau pelaksanaan siskamling dan pengecekan kelengkapan serta evaluasi.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password