Warga Pekuncen Terima Bantuan Beras dari Kapolres Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebanyak 8 warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pekuncen mendapatkan bantuan beras dari Kapolres Banyumas yang diberikan secara langsung melalui Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah pada Kamis (18/5).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriyansah melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan, distribusi bantuan beras dari Polres Banyumas dilaksanakan Polsek Pekuncen dengan lancar. Bantuan tersebut diserahkan kepada janda tua yang tidak mampu di desa-desa di wilayah Polsek Pekuncen .

“Pembagian beras merupakan wujud kepedulian sosial Polres Banyumas terhadap warga kurang mampu yang ada di tiap wilayah Polsek di Banyumas. Dan di Polsek Pekuncen, sudah membagikan kepada warga yg benar benar tidak mampu.”, jelasnya.

Warga yang menerima adalah Tasem (75) janda pekerjaan buruh dengan alamat Rt 01/03. Kemudian Tinah (81) janda pekerjaan Buruh warga Rt 01/03 dan Tawen (81) janda pekerjaan buruh Rt 01/03 di Desa Banjaranyar. Bantuan diserahkan oleh Kanit Binmas Polsek Pekuncen Aiptu Edhy Purwanto dan Kanit Sabhara Iptu Siswanto.

“Kami berharap bantuan beras dapat meringankan beban warga kurang mampu. Dan bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password