Wakapolda Bali Hadiri Acara Pembukaan Seminar Pilkada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigadir Jenderal Polisi Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si menghadiri acara pembukaan Seminar Pilkada Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik bertema “Evaluasi Pilkada Tahun 2017 dalam rangka menyongsong pelaksanaan pilkada serentak gelombang III Tahun 2018” bertempat di Inna Grand Bali Beach Sanur, Kamis (18/5).

Deputi I Poldagri Mayjen TNI Yoedhi Swastono yang hadir mewakili Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia, selanjutny sekaligus membuka secara resmi acara seminar yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Deputi I Poldagri didampingi oleh Wakil Gubernur Bali dan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali. Acara ini dihadiri juga oleh unsur FKPD Provinsi Bali, Pimpinan partai politik Provinsi Bali bersama unsur partai politik, Unsur Akademisi Provinsi Bali, Unsur Pemda, Unsur Ormas, Unsur Media, para penyelenggara Pemilu se-Provinsi Bali dan perwakilan mahasiswa.

Diselenggarakannya acara seminar ini, adalah untuk mengevaluasi pilkada serentak tahun 2017 sekaligus memetakan permasalahan pilkada guna mencari solusi yang terbaik melalui saran dan masukan dari narasumber dan seluruh peserta seminar dalam rangka memantapkan pilkada serentak tahun 2018 khususnya diprovinsi Bali. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan masukan dan sumbangan pemikiran dalam meluruskan kebijakan yang bersifat strategis kepada pengambil keputusan terkait pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 dalam rangka mensukseskat pelaksanaan pilkada serentak nasional.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password