Kapolres Boalemo Pimpin Sertijab Kasat Binmas Dan Kapolsek Dulupi

index

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Sebanyak dua perwira yang bertugas di jajaran Polres Boalemo melakukan serah terima jabatan di Lapangan Apel Polres Boalemo. Kamis (18/05/2017) Pukul 08.00 Wita.

Dua perwira tersebut melakukan serah terima jabatan yaitu  Kasat Binmas Polres Boalemo dan Kapolsek Dulupi Polres Boalemo. Kapolres Boalemo Akbp Dwiyanto Nugroho, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ipda Samhole bertindak sebagai Danup, Kabag Sumda Akp Daryono Abunasir.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Efendi mointi, Ibu Ketua Bhayangkari cabang boalemo, para kabag, kasatfung, para kasi, kapolsek, perwira staf, kapolsek jajaran, ibu – ibu pengurus bhayangkari boalemo dan para peserta, 1 pleton satuan sabhara, 1 pleton satlantas, 1 pleton gabungan staf, 1 pleton gabungan reskrim intel, 1 pleton gabungan polsek.

“Mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dalam dinamika kepolisian, mutasi jabatan bertujuan untuk penyegaran pembinaan dan peningkatan karier personil, sehingga dinamika kesatuan dapat berjalan,”ungkap Kapolres

1

Sementara itu, Kapolres Boalemo Akbp Dwiyanto Nugroho, SIK berharap agar keselarasan dan keseimbangan dalam mengelola organisasi tetap terpelihara. Hal- hal yang telah di laksanakan oleh pejabat sebelumnya agar dapat di lanjutkan dan di tingkatkan di masa yang akan datang, dan di samping itu kita juga harus mampu mengadakan analisa dan evaluasi dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan mutu pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana program kerja yang telah di canangkan oleh pimpinan polri.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada semua perwira dan anggota Polres agar bisa menghadapi tantangan tugas kedepannya . Apalagi saat ini potensi permasalahan banyak bersumber dari faktor sosial dan ekonomi.

Penulis         : Hamzah

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password