Memberikan Pelayanan Kepada Turis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (19/05/2017) Jumat pagi Polsek kawasan Sunda Kelapa Aipda Suwarto wisatawan baik lokal maupun Mancanegara datang ke pelabuhan Sunda Kelapa dengan sebutan dermaga pelayaran rakyat pelabuhan sejarah tentunya hal ini memiliki manfaat wistawan

Aipda Suwarto berbincag -bincang dengan wisatawan. Percakapan turis asal Australia dengan pemandu wisata yang berkunjung ke Pelabuhan Sunda Kelapa adalah pemandangan yang menarik, Aiptu Suwarto membantu memandu para wisatawan asing asal australia yang ingin berkeliling atau mengetahui asal usul Kapal Tradisonal.

Mengenal tempat sejarah pelabuhan Sunda Kelapa tersebut dengan baik dan tentunya untuk menjaga keamanan wisatawan asing yang melakukan kunjungan Pelabuhan Sunda Kelapa. Kapolsek memberikan arahan wisatawan asal Australia selalu humanis, memperhatikan keamanan dan keselamatan.

Turis asing asal Australia berkunjung di Pelabuhan Sunda Kelapa. Dalam kunjungan tersebut merasa sangat tertarik dan kagum dengan melihat- lihat kapal-kapal tradisional yang bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa kedatangan turis asing asal Australia tersebut dalam rangka berkunjung.

Pelabuhan tradisonal begitu tersohor, tak hanya di dalam Negeri, melainkan sudah sampai ke Mancanegara, sehingga para Turis perlu belajar mengenai bagaimana mengelola potensi luar biasa tersebut berkeliling kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Penulis : Achmad Susanto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password