Polisi Bantu Evakuasi Mobil Tergelincir

Tribratanews.polri.go.id -Polres Lampung Barat. Arus lalulintas jalur Krui-Bengkulu tepatnya di kota karang, nyaris terjadi kemacetan akibat Truck Fuso tergelincir kesiring jalan saat berpapasan dengan kendaraan truck lainnya. Selain itu juga muatan berat berupa rongsokan dan jalan juga menanjak sehingga kendaraan tersebut tidak bisa melanjutkan perjalanannya apa lagi saat itu malam hari.

Kasat Sabhara Iptu Yoni Sutarianto  mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Kanit Patroli Bripka Aklijek, mengatakan, kendaraan truck tersebut langsung kita carikan kendaraan lain untuk membantu menarik kendaraan tersebut. Alhamdulilah kendaraan dapat di evakuasi malam itu sehingga kendaraan dapat melanjutkan perjalanannya kembali untuk menuju tujuannya.

Tanpa kami senghaja saat melakukan patroli malam, menemukan salah satu kendaraan fuso yang tergelincir di siring jalan. Saat itu terlihat supir butuh bantuan. Dari itu kami menyambangi supir dan menanyakan penyebab terjadinya kendaraan miliknya tergelincir. Beruntung situasi arus lalu lintas pada malam itu sepi, sehingga tidak terjadi kemacetan. Selanjutnya dilakukan evakuasi dengan cara menarik fuso tersebut dengan kendaraan lain. Setelah beberapa jam evakuasi kendaraan dapat ditarik ke badan jalan, “ucap Kanit Patroli Bripka Aklijek pada 18/05/17.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password