Polsek Long Iram Budayakan Personilnya Untuk Tanggap membantu Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Barat, Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong dan selalu dekat dengan masyarakat, perintah tersebut langsung ditindak lanjuti oleh segenap Polsek jajaran termasuk Polsek Long Iram.

Brigpol Amos Tallu Anggota piket jaga Regu 3 Polsek Long Iram saat hendak melaksanakan patroli ke Kmp. Long Iram Seberang pada  tepatnya di ferry penyeberangan motor milik Sdr. Hairul Maksum di RT. 002 Kmp. Long Iram Seberang saat itu anggota yang melaksanakan patroli melihat petugas tambangan sedang kewalahan mengangkat papan titian ferry tersebut sendirian, melihat hal tersebut anggota yang sedang melaksanakan patroli langsung tanggap mendatangi dan membantu mengangkat papan titian tersebut secara bersama-sama.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Kubar melalui Kapolsek Long Iram Iptu Pujiyono bahwa Polri harus peka dan tanggap terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekitar.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan Dengan kegiatan ini diharapkan Polri mendapat respon positif dari masyarakat dan kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.(Humas Polda Kaltim)

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password