Pengamanan Bank di Laksanakan Sat Sabhara Bentuk Nyata Pelayanan Kepada Mayarakat

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, Upaya mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif terus dilakukan Sat Sabhara Res Tarakan. Antisipasi timbulnya adanya tindak kriminal / kejahatan dengan sasaran bank dipeketat pengamanannya. Kamis, (18/5/2017) Pukul 11.00 Wita.

sejumlah personel dari Satuan Sabhara Polres Tarakan meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat pengamanan sejumlah bank di Kota tarakan. Selain melakukan patroli rutin maupun mengadakan dialog dengan pihak bank agar selalu waspada dengan timbulnya aksi kejahatan, Polres tarakan juga menempatkan beberapa personel bersenjata lengkap.

Regu Dalmas Sat Sabhara Polres Tarakan setelah selesai pelaksanaan apel pagi di Mako Polres Tarakan melanjutkan dengan kegiatan pengamanan Objek Vital Bank Bri Tarakan.Untuk itulah, sejumlah personel yang telah ditugaskan menjaga lembaga perbankan untuk tidak lengah dan tetap siap siaga memantau pengamanan.

Sebelum pelaksanaan pengamanan kasat sabhara menyampaikan arahan kepada anggotanya yaitu Kasat Sabhara Polres Tarakan berharap personil yang bertugas bisa menjalankan fungsi pengamanannya dengan baik, sehingga bisa segera mengantisipasi maupun lakukan penindakan tegas jika mendapati tindak kejahatan.

“Kami berharap personil yang bertugas bisa menjalankan fungsi pengamanannya dengan baik, sehingga bisa segera mengantisipasi maupun lakukan penindakan tegas jika mendapati tindak kejahatan,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password