Dit Lantas Polda Gorontalo Adakan Rakor Dalam Rangka Pengamanan Lebaran 2107

Tribratanews.polri.go.idPolda Gorontalo. Kamis tgl 18 Mei 2017 bertempat di aula titinepo Polda Gorontalo Direktorat lalulintas Polda Gorontalo melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka PAM lebaran 2017 dengan mengusung tema keselamatan untuk kemanusiaan guna mewujudkan polantas yang profesional, modern dan terpercaya bersama dengan jajaran ditlantas Polda Gorontalo.

Kombes Pol M. Pratama Adyasastra,SH ,SIK, MH selaku direktur lalulintas dalam hal ini membuka giat rakor PAM lebaran 2017 tersebut sekaligus memaparkan sekilas tentang operasi patuh Otanaha 2017.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabag bin Ops/Kasubdit dan perwira staf ditlantas Polda Gorontalo, Kasat Lantas, Kanit Patroli, dan Kanit Dikyasa Jajaran Polda Gorontalo serta Kepala Dinas PU Provinsi Gorontalo, Kepala Dinas Perhubungan Gorontalo, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Balai Jalan Nasional Gorontalo dan Direksi Pertamina Gorontalo dan sekaligus menjadi Narasumber dalam Rapat Koordinasi dalam Rangka PAM Lebaran 2017.

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol M.Pratama Adyasastra ,SH, SIK, MH menyampaikan bahwa sebelumnya Dit Lantas Polda Gorontalo baru saja menggelar operasi simpatik 2017 dan sekarang sementara berlangsung operasi patuh Otanaha 2017 untuk itu dalam rangka menyambut lebaran kami direktorat lalu lintas mengadakan rapat koordinasi dalam rangka pengamanan lebaran 2017.

Dalam hal ini kami menekankan kepada para jajaran agar lebih pro aktif lagi mengingat satgas pusat dan satgas daerah serta satgas RES didukung instansi terkait melaksanakan ops kepolisian terpusat “patuh – 2017” selama 14 hari diselenggarakan di seluruh NKRI dalam bentuk ops harkamtibmas yg mengedepankan penegakan hukum sebesar 70% dan teguran 30% disertai giat preventif dan preemtim secara prioritas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas jelang pam lebaran 2017 dalam rangka menyambut idul Fitri 1438 H.

Dengan adanya giat ini diharapkan kedepannya untuk pengamanan lebaran 2017 bisa berjalan dengan baik, untuk menuju Indonesia tertib dan keselamatan untuk kemanusiaan.

1

Penulis         : R.A Bilondatu

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password