Kapolres Metro Hadiri Pelepasan TK Kemala Bhayangkari 24 Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Yayasan TK Kemala Bhayangkari 24 Metro melaksanakan pelepasan dan perpisahan siswanya tahun pelajaran 2016 / 2017 dengan dimeriahkan berbagai macam pertunjukan kegiatan dan ketrampilan yang diperankan anak-anak TK Kemala Bhayangkari Metro,  dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 pukul 09.00 Wib bertempat di TK Kemala Bhayangkari Metro.

Picture1

Kegiatan pelepasan siswa TK Kemala Bhayangkari 24 Metro dihadiri oleh Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik selaku pembina dan penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Metro dengan didampingi Ketua  pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Metro Nyonya Dewi Rali dan Kabag Sumda Polres Metro Kompol A. Yudi Taba, Bapak/Ibu para orang tua murid/wali  serta rekan-rekan guru Yayasan TK Kemala Bhayangkari 24 Metro.

Adapun pelaksanaan pendidikan di TK adalah bermain sambil belajar, belajar seraya bermain yang bertujuan untuk membantu meletakan dasar kearah perkembangan sikap, pengethuan,ketrampilan dan daya cipta yang diperlakukan oleh anak didik dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pertumbuhan serta perkembangan selanjutnya.

Picture3

Kapolres Metro bangga kepada anak anak TK yang telah banyak meraih prestasi dan banyak berkembang dan pelepasan siswa ini merupakan langkah awal untuk menjadikan masa depan lebih baik lagi. Kapolres Metro berharap seluruh siswa ini kedepannya dapat menjadi seseorang yang dibanggakan oleh keluarga, dibanggakan Kota Metro, Provinsi bahkan Negara kita. Kapolres Metro juga mengatakan bahwa siapa tau siswa disini menjadi Kapolres Metro berikutnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Metro mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh guru Yayasan Tk Kemala Bhayangkari 24 Metro ini karena telah memberikan didik kasihnya, pembinaan dan pembelajaran kepada anak anak disini.

Semoga untuk anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat SD” Rajin-rajinlah belajar agar cita-citanya tercapai dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password