Sosialisasi Aplikasi Polisi Wong Kito : Kapolres OKI, “Anggota Jangan Dimarahi”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Untuk memastikan apakah seluruh personil jajaran yang dipimpinnnya sudah mengunduh dan terdaftar pada aplikasi POLISI WONG KITO, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto S.H., M.H disela sela kunjungannya ke Polsek Lempuing jaya, Kamis (18/05) melakukan pengecekan langsung, dengan memeriksa HP android masing masing anggota.

Menurut Kapolres, hal ini dilakukan semata mata adalah sebagai wujud rasa tanggung jawab terhadap penekanan dari Bapak Kapolda Sumsel, terkait pelayanan yang akan diberikan oleh jajaran Polda Sumsel kepada masyarakat, melalui sebuah aplikasi yang terdapat pada sarana Komunikasi handphone berbasis android.

AKBP Ade Harianto S.H., M.H pada setiap kegiatan sosialisasi kepada anggotanya, tidak sedikitpun merasa keberatan apabila ada yang meminta tolong langsung kepada beliau, terkait bagaimana cara melakukan pendaftaran untuk membuat akun, dengan senang hati beliau akan menuntun dan memberikan bantuan.

Menurutnya juga, kalau memang diantara anggotanya ada yang tidak mengerti dan kurang paham bagai mana cara mendaftar, kita sebagai pimpinan yang mereka anggap juga dapat menjadi kakak, saudara bahkan orang tua sendiri, jangan marah apabila ada anggota yang meminta bantuan.

Karena nantinya mereka juga akan kita arahkan untuk melakukan hal yang sama kepada masyarakat, pada saat akan mensosialisasikan aplikasi Polisi Wong Kito ini.

kalau anggota yang kurang paham bertanya kepada kita jangan malah kita marahi, karena nantinya mereka juga akan melakukan hal serupa kepada masyarakat, kalau itu terjadi, maka yang bertanggung jawab penuh adalah pimpinannya karena tidak bisa memberikan tauladan yang baik kepada anggotanya.” Tegas Kapolres OKI.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password