Upaya Propam Polres Sukoharjo Cegah Pelanggaran Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Sukoharjo – Propam Polres Sukoharjo melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Nguter Polres Sukoharjo. pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan Gaktiplin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) seperti sikap tampang, surat surat kelengkapan petugas dan kelengkapan berpakaian, Rabu (17/052017).

 

Sebelum dilakukan pemeriksaan gaktiplin oleh Propam Polres Sukoharjo, Kapolsek Nguter AKP Didiek Noer Tjahyo mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kasi Propam dan anggotanya atas kehadirannya di Polsek Nguter dalam melaksanakan perintah Pimpinan untuk melakukan pemeriksaan Gaktibplin kepada anggota Polsek Nguter.

 

“Harapan kami kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan harapan dan perintah kedinasan Kepolisian, sehingga bisa menekan angka pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,” Ucap Akp Didik Noertjahjo. S.H.

 

Dalam melakukan  Gaktibplin, Kasi Propam Iptu Sugiyanto, S.H.dibantu anggotanya secara keseluruhan  melakukan pemeriksaan Sikap tampang, pemakaian Gampol, Surat-surat Identitas diri dan surat senjata api.

 

Selanjutnya Kasi Propam Iptu Sugiyanto, S.H. menyampaikan arahan arahan, antara lain. Apabila Naik kendaraan motor harus dilengkapi Surat-surat dan pakai helm pengaman dan tolong agar hati-hati, karena banyak anggota yang mengalami kecelakaan Dan tingkatkan kewaspadaan dan jaga kekompakan,” Kata Kasi Propam Iptu Sugiyanto, S.H.

 

Dalam pemeriksaan Gaktibplin yang lakukan oleh Kasi Propam Polres Sukoharjo Iptu Sugiyanto, S.H. telah berjalan dengan tertib aman dan lancar. Tidak ada anggota yang melanggar Gaktiplin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password