Polres MTB Melaksanakan Binluh Kamseltibcarlantas di Kampus Saumlaki.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) melalui Sat Lantasnya yang dipimpin AKP Marita, SiK, dengan gencar melaksanakan pelaksanaan Operasi Patuh Siwalima 2017 hari Ke-9 dengan kegiatan preemtif secara Binluh Kamseltibcar Lantas dan Safety Riding di salah satu Kampus di Kota Saumlaki pagi (17/5-2017).

WhatsApp Image 2017-05-17 at 2.02.24 PM

Pilihan yang dipilih pada Kampus Yayasan YTP, RLS Lelemuku yang membawahi 3 (tiga) Kampus yakni; Kampus Stikip, Kampus Stia dan Kampus Stiesa yang berkedudukan di Saumlaki (MTB). Kasat Lantas AKP Marita, SiK, dan Timnya berhadapan dengan para Mahasiswa-Mahasiswi dengan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang Kamseltibcar Lantas, jelas Kasubbid PID Humas Polda Maluku.

Dalam pelaksanaan Binluh tersebut AKP Marita menjelaskan bahwa setiap warga masyarakat, mahasiswa/mahasiswi pada saat melaksanakan aktifitas dengan menggunakan Ranmor Roda dua maupun Roda empat harus memiliki SIM, STNK, TNKB, Helem Standar SNI, jangan lupa mengaitkan talinya sehingga terdengar klik, dan menyalakan lampu pada siang/malam hari, serta memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. Hal ini demi untuk menjaga keselamatan bagi diri sendiri, jelasnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari para mahasiswa-mahasiswi dan para dosen, sehingga dimintakan kegiatan tersebut jangan sampai disini saja saat Ops Patuh Siwalima 2017, namun dilaksanakan juga pada saat-saat tertentu, pinta para mahasiswa/mahasiswi. Kegiatan berlangsung lancar dan aman.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password