Kapolres Jayawijaya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasat Sabhara

Tribratanews.polri.go.id Polda papua, Wamena – Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Sabhara di lapangan apel Mapolres Jayawijaya jalan Safri Darwin, Kamis (18/05) pagi.

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ismael Imbiri akan digantikan oleh Kompol Abbas, sedangkan untuk jabatan Kasat Sabhara yang dijabat AKP Erwin Kaay akan diisi oleh IPTU Ahmad Dahlan, SE yang mana Kompol Ismael akan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Supiori dan AKP Erwin akan memasuki masa purna.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini oleh Wakapolres Jayawijaya yang lama dimana selama bertugas hampir 1 bulan lebih di Polres Jayawijaya ini sudah sangat dikenal baik oleh personil maupun masyarakat.

“Untuk Akp Erwin kami ucapkann terima kasih atas pengabdian selama ini dan selamat memasuki Purna Tugas. Sedangkan untuk pejabat baru Wakapolres dan kasat Sabhara yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri di Kabupaten ini sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik,” ucap Kapolres.

Kapolres Jayawijaya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kasat Sabhara-

Penulis      : Reinaldy N R
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password