Sempat Buron, Pelaku Curas JA Berhasil ditangkap Timsus Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Sempat buron dan masuk dalam daftar pencarian orang, Jimi Ayakeding pelaku Curas (pencurian dengan kekerasan) akhirnya tertangkap Timsus Polres Jayapura di lampu merah waena, Rabu (17/05/17)siang.

Pelaku sendiri sering beroperasi melakukan pemalakan disertai kekerasan di wilayah Sentani Barat khususnya jalan Sentani Depapre dan dari beberapa laporan para korban pelaku menjadi atensi khusus Kapolres Jayapura Akbp Gustav R. Urbinas,SH,.SIK agar segera ditangkap.

Dari catatan Polres Jayapura pelaku telah melakukan penganiyaan terhadap anggota Polsek Sentani Barat Brigpol luther yaboysembut, Kasus penganiyaan menggunakan benda tajam/parang terhadap I Made Muliana dan Sri Rahayu, tidak hanya itu pelaku juga melakukan curas terhadap Sdr. Ilham dengan melakukan pengrusakan mobil serta penganiayaan yang semuanya termuat pada 3 Laporan Polisi Polsek Sentani Barat dan Polres Jayapura.

WhatsApp Image 2017-05-18 at 11.52.13

Mendapat informasi tentang keberadaan pelaku, 1 regu Timsus Polres Jayapura yang dipimpin Bripka Kusyoto melakukan pembututan dan di lampu merah waena, Timsus melihat keberadaan pelaku tepat di lampu merah sehingga Timsus Polres Jayapura langsung datang dan menangkap pelaku JA.

“Tim kami berhasil menangkap pelaku, tidak ada perlawanan langsung di bawa dan diamankan ke Rutan Mapolres Jayapura guna menjalani proses hukum yang diperbuatnya,” Ujar Kasat Reskrim Iptu Jerry Koagouw,SH.

Penulis : Guntur / Marthen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password