Jelang Ramadhan, Polsek Ajibarang Banyumas Gencarkan Ops Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bulan Ramadhan sebentar lagi akan datang, bagi umat muslim ini adalah bulan penuh berkah. Guna menciptakan situasi kamtibmas pada bulan Ramadhan, maka Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah berupaya menekan potensi timbulnya gangguan kamtibmas dengan lebih menggiatkan lagi operasi peredaran minuman keras.

Seperti pada hari Rabu (17/5) malam dengan dipimpin Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H dan Wakapolsek Ajibarang Banyumas Iptu Mujono bersama fungsi Reskrim, Intelkam, Bhabinkamtibmas melaksanakan operasi peredaran minuman keras di wilayah Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa dalam operasi peredaran minuman keras tersebut dilakukan ke beberapa warung dan beberapa tempat hiburan yang disinyalir menjual minuman keras tanpa dilengkapi surat ijin.

“Operasi ini bertujuan untuk memberantas peredaran minuman keras karena berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas seperti keributan dan pencurian serta tindakan melanggar hukum lainnya.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyatakan dalam operasi miras kali ini berhasil diamankan puluhan botol minuman keras dan bir serta 7 liter minuman keras jenis ciu.

“Kepada para pedagang akan kami bina agar tidak menjual minuman beralkohol tanpa dilengkapi surat ijin.”, pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password