Kapolsek Laweyan Surakarta Dampingi Wali Kota Solo dalam Acara Pelantikan RT dab RW se Kecamatan

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo malam tadi, Rabu (17/05/2017) pukul 19.30 – 21.30 WIB melantik Ketua RT dan RW se-Kecamatan Laweyan Surakarta masa Bhakti Tahun 2017 – 2020.

Bertempat di Pendhapi Rumah Dinas Walikota Surakarta Jl. Brigjend Slamet Riyadi No. 261 Penumping Laweyan Surakarta, acara ini dadiri oleh lebih kurang 593 peserta dengan penyelenggaranya adalah Pemkot Surakarta.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Surakarta Drs. H Achmad Poernomo Apt, Camat Laweyan Agung Riyadi S.Sos SH MM, Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH, Danramil Laweyan Kapten CPL Mardji, Ketua DPRD Kota Surakarta Drs. Teguh Prakoso, Anggota DPRD Dapil Laweyan Surakarta, Lurah se-Kecamatan Laweyan, Ketua RT dan RW se-Kecamatan Laweyan Surakarta masa Bhakti Tahun 2017 – 2020.

Dalam sambutannya, Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan, “Saya atas nama Pemerintah Kota Surakarta mengucapkan selamat dan terima kasih karena saudara-saudara semua masih mau menjabat sebagai Ketua RT maupun RW. Karena jabatan ini tidak komersial melainkan pengabdian di masyarakat. Saya berharap agar para pejabat yang menjabat nanti dapat menjalankan amanah dari masyarakat, dapat menjadi jalur aspirasi dari masyarakat. Dan dana bantuan dari pemerintah nanti kepada setiap Ketua RT akan mendapatkan dana bantuan sebesar Rp. 1.500. 000,- agar di manfaatkan sebaik mungkin”.

Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH yang juga hadir sekaligus memimpin pengamanan Pelantikan Ketua RT dan RW ini bersama 5 anggotanya. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir acara.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password