Personil Operasi Patuh Agung 2017 Polda Bali Melakukan Penindakan di Jalan Raya Sesetan

patuh18052017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2017 yang dilaksanakan Polda Bali dari tgl 09 sampai dengan 22 mei 2017 sudah memasuki hari hari ke 10, pagi ini Personil Polda Bali yang terlibat Ops Patuh Agung 2017 kembali melaksanakan razia di Jalan Raya Sesetan. Kamis (18/5).

Dalam kegiatan operasi di Jalan Raya Sesetan pelanggaran yang paling banyak ditemukan yaitu pengendara kendaraan roda 2, adapun jenis pelanggaran yang dilanggar antara lain tidak menggunakan helm serta tidak membawa surat-surat kendaraan, oleh karena itu personil yang teribat Ops Patuh Agung 2017 Polda Bali yang mengedepankan Satuan Lalu lintas langsung menindak tegas para pelanggar. Selain melakukan penilangan personil yang terlibat Ops Patuh Agung 2017 yang dilaksanakan Polda Bali juga menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor khususnya roda 2 sebelum bepergian agar selalu mengecek kelengkapan diri, surat – surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Pelaksanaan Ops Patuh Agung 2017 yang dilaksanakan Polda Bali bertujuan untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas guna mencegah meningkatnya kecelakaan yang tejadi di wilayah hukum Polda Bali.

Penulis : Putu Endy

Editing : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password