Polda Bali Laksanakan Pelatihan Pra Ops Pekat Agung 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Wadir Reskrimsus AKBP Rudi Setiawan, S.H.,S.I.K membuka Kegiatan Latpraops Pekat Agung Polda Bali 2017 yang dilaksanakan di gedung Rupatama Polda Bali, kamis (18/5). Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Latpraops adalah untuk mengingatkan kembali para personel yang terlibat pelaksanaan operasi agar dalam melaksanakan langkah-langkah kegiatan operasi sesuai dengan ketentuan aturan yang telah ditetapkan serta disesuaikan dengan perkembangan situasi dan kondisi pada saat operasi. Selain itu diharapkan pelaksanaan Latpraops ini dapat meningkatkan Profesionalitas dan Proporsionalitas para personel dalam bertindak.

Latpraops Pekat Agung Polda Bali 2017 dengan tema “ Melalui Pelatihan Pra Ops Pekat Agung 2017 Polda Bali Beserta Jajarannya yang dibantu oleh Instansi Terkait Serta Mitra Kamtibmas lainya Siap Menindak Segala Bentuk Penyakit Masyarakat” diikuti oleh 189 orang yang terdiri dari Setops, Pusdalops, Satgas 1, Satgas 2 dan Satgas 3.

Dalam sambutanya Wadir Reskrimsus AKBP Rudi Setiawan, S.H.,S.I.K., membacakan sambutan Kapolda Bali yang isinya beliau berpesan kepada para peserta hendaknya mengikuti seluruh rangkaian pelatihan ini dengan serius dan bersungguh-sungguh sehingga nantinya para peserta dapat memiliki arah dan pedoman yang jelas dalam melaksanakan tugas operasi. Selain itu menjelang bulan puasa dan hari raya Idul Fitri 1438 H, Polda Bali dan Jajarannya siap menindak segala bentuk Penyakit masyarakat Khususnya yang berkaitan dengan Gepeng/Pengemis, Perjudian, Prostitusi, Miras dan Premanisme.

Penulis : Made Swardhana

Editing : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password