1 Malam, Dit Resnarkoba Polda Papua Tangkap 2 Penyalahguna Narkoba

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Dit Reserse Narkoba Polda Papua berhasil menangkap 2 orang Penyalahguna Narkoba di 2 tempat yang berbeda, Senin (15/5/2017).

Dir Reserse Narkoba Polda Papua Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika, SH mengungkapkan Tim Opsnal Dit Resnarkoba melakukan penangkapan terhadap RJ pada pukul 22.00 Wit di jl. Raya Kelapa Dua Entrop tepatnya di depan SPBU Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pada hari Minggu (14/5) RJ mengkonsumsi Narkotika jenis Ganja dan masih memiliki barang haram tersebut di rumahnya, Tim Opsnal kami menangkap tersangka serta mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening ukuran kecil berisikan ganja dan 1 unit Smartphone, kemudian diamankan ke kantor Dit Resnarkoba Polda Papua,” jelas Dir Resnarkoba.

Lanjut Kombes Pol Komang Ardika, setelah melakukan pengembangan, anggotanya mendapatkan informasi dari RJ bahwa ia mendapatkan ganja tersebut dari KW yang kemudian ditangkap dengan segera oleh Tim Opsnal Dit Resnarkoba.

“Pada pukul 23.15 Wit Tim Opsnal kami kemudian menangkap KW di jl. Raya Argapura beserta barang bukti berupa 2 bungkus plastik bening ukuran sedang yang berisikan ganja dan 1 unit Smartphone berdasarkan informasi dari RJ,” jelas Dir Resnarkoba Polda Papua Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika.

Penulis      : Reinaldy N R
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password