Kabag Ops Polres Tomohon Sampaikan Imbauan Kamtibmas pada Rapat Senat Terbuka Universitas Sariputra

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati mewakili Kapolres menghadiri rapat senat tebuka yang digelar oleh Universitas Sariputra Tomohon, di Kakaskasen 2 Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Rabu (17/5/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops memanfaatkan waktu untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada seluruh mahasiswa dan hadirin yang ada berjumlah kurang lebih 200 orang.

Beliau mengajak mahasiswa sebagai kaum muda untuk bersama kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon. “Bantu aparat Kepolisian dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing-masing, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas agar segera laporkan ke aparat Kepolisian,” tegasnya.

Rektor Universitas Sariputra Dr. Joost L. Rumampuk, SE, MS menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pihak Polres yang selama ini mampu menjaga keamanan dan ketertiban d Kota Tomohon. “Dan terima kasih karena sudah turut membina mahasiswa agar mereka kelak bisa menyelesaikan studinya dengan baik,” terangnya..

Hingga usai, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar

Penulis: Pri
Editor: Um Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password