Kapolsek Kema Hadiri Ulang Tahun Pertama Kepemimpinan Hukum Tua Desa Lilang Kabupaten Minahasa Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolsek Kema Polres Minut AKP Ibrahim ABD Wahe, Rabu (17/03/2017) menghadiri syukuran HUT yang ke-1 Kepemimpinan Hukum Tua Desa Lilang Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara Roli Rorong.

Menyemarakkan HUT tersebut, perangkat Desa juga menggelar berbagai kegiatan lomba.

Kapolsek yang hadir dalam acara tersebut berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Beliau menyatakan bahwa n desa yang kuat adalah desa yang masyarakatnya bisa bekerja sama dan mau membantu kepolisian, sehingga bisa saling melengkapi.

“Kita selaku aparat Kepolisian mengharapkan agar masyarakat dapat bekerja sama dalam membantu Kamtibmas di lingkungan masing-masing.” ujar Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan Hukum Tua Desa Lilang Rolly Rorong. Beliau menyampaikan apresiasinya kepada Kapolsek yang selalu bersedia meluangkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dan rutin menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat desa.

“Berkat sinergitas yang baik dari Kapolsek beserta jajaran, situasi kamtibmas di Desa Lilang sangat aman dan kondusif,” tutur Hukum Tua.

Penulis: Pri
Editor: Um Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password