Bhabinkamtibmas Purwokerto Utara Banyumas Hadiri Pisah Sambut Lurah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Polres Banyumas Polda Jawa TengahAIPDA Teguh, S.H menghadiri  kegiatan pisah sambut lurah Purwanegara pejabat lama Bpk Tarwan dengan pejabat baru Bpk Tarwono di Aula Kel. Purwanegara.Rabu (17/5-2017).

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut di hadiri oleh Camat , Kepala UPK Purwokerto Utara, Kepala STMIK AMIKOM, Rektor IAIN Purwokerto, Kepala Sekolah Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPMK, Ketua NU Ranting, Ketua PP Muhamdiyah, Karang Taruna , Tomas, Toga dan ketua RT/RW serta Pimpinan Pondok Pesantren se Kel. Purwanegara dengan  jumlah kurang lebih 140 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.Ik., M.Hum, melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu , S.H  menyampaikan  terima kasih kepada pejabat yang lama selama menjabat sudah banyak bekerjasama dengan Polsek Purwokerto Utara semoga dapat diteruskan oleh pejabat yang baru dalam pelaksanaan tugas, agar situasi kamtibmas di wilayah Kel Purwanegara yang aman dan kondusif.

“Selaku Kapolsek Purwokerto Utara kami mohon maaf apabila selama ini kami maupun anggota kami ada sesuatu yang kurang berkenam kiranya dapat dimaafkan dengan setulus tulusnya, “tuturnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut pejabat lama Bapak Tarwan  mengucapkan  terimakasih kepada seluruh warga masyarakat terutama ketua Rt / Rw se Kel. Purwanegara atas kerjasamanya selama menjadi lurah kurang lebih 6 tahun. “Kami sampaikan permintaan maaf bila ada pelayanan yang masih kurang, semoga kedepanya pejabat baru bisa melanjutkan kebijakan Lurah lama dan semoga bisa bersinergi dengan bhabinkamtibmas,”ungkapnya.

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zyusi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password