Datangi Remaja, Polsek Purwokerto Barat Banyumas Berikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Purwokerto Barat Polres Banyumas Polda Jawa Tengah  Memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbuan kepada para remaja yang sedang nogkrong di sekitar lokawisata patung Jenderal Soedirman Purwokerto karena anak-anak tersebut masih menggunakan seragam sekolah dan pada saat itu masih jam sekolah,  Rabu ( 17/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH.S.IK. M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto SH, mengatakan Polsek Purwokerto Barat yang pada saat itu sedang melaksanakan patroli yang dipimpin Waka Polsek Purwokerto Barat IPTU Mukhlis bersama Kanit Sabhara IPTU Hendratmo bersama anggota mendatangi anak-anak pelajar yang sedang tongkrongan yang tidak jelas kegiatannya, maka dihimbau Jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum dengan melakukan tindak pidana atau tergiur dengan narkoba dalam bentuk / jenis apapun karena sangat mengganggu kesehatan dan masa depan.

Kapolsek menjelaskan, anggota Polsek Purwokerto Barat dalam kesempatan patrolinya juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta tindakan kejahatan lainnnya.

“Pada saat anggota melaksanakan patroli juga sambil memberikan himpunan pesan-pesan kamtibmas , serta menyampaikan pula bahwa saat ini sedang diberlakukannya Ops Patuh Candi 2017 agar berkendara dilengkapi baik surat-surat maupun kelengkapannya juga patuhi peraturan lalu lintas. “pungkas Kapolsek.

Penulis : Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zyusi

Admin Polri54505 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password