Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat Hadiri Sosialisasi Program JKN dan KIS

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Guna memonitor kegiatan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat Polres Banyumas Polda Jawa Tengah Aipda Sudharmono menghadiri acara sosialisasi program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) dan KIS (Kartu Indonesia sehat) tingkat kecamatan Purwokerto Barat di Aula Kecamatan Purwokerto Barat Banyumas, Rabu (17/5/17).

Dalam kegiatan sosialisasi program JKN -KIS se-Kecamatan Purwokerto Barat yang dibuka oleh Bapak Rusmanto Sos, selaku Camat Purwokerto Barat dengan tema” Dengan gotong-royong semua tertolong ” serta “Dengan semangat hari jadi ke – 446 kita wujudkan Banyumas Satria berbudaya.

Dalam sambutan dari kepala BPJS Kabupaten Banyumas yang diwakili oleh ibu Ina. S. menyampaikan bahwa program JKN- KIS dengan sistem jaminan kesehatan sosial Nasional untuk membangun dan mewujudkan Indonesia yang lebih sehat juga seluruh penduduk Indonesia. “Diharapkan masyarakat dapat ikut aktif bergotong-royong mensukseskan melalui program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) dan KIS (Kartu Indonesia sehat),” ungkapannya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.I.K, M.Hum, melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto SH menyampaikan dalam kegiatan tersebut telah di tugaskan anggota Bhabinkamtibmas untuk mengikuti serta memantau kegiatan sosialisasi.

“Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Purwokerto Barat , karyawan-karyawati, Kepala Kelurahan se Kecamatan Purwokerto Barat serta perwakilan dari warga masyarakat se Kecamatan Purwokerto Barat kurang lebih 90 orang,”ungkapnya.

Penulis : Djuli Humas Polsek Purwokerto Barat

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zyusi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password