Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas Hadiri Pelepasan Paud Tiara

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Pos Paud Tiara Kelurahan Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwokerto Wetan, Polsek Purwokerto Timur Polres Banyumas Polda Jawa Tengah, Aiptu Usman Andi Wardoyo menghadiri kegiatan Pelepasan Anak Didik Pos Paud Tiara, Rabu (17/5/17).

Acara Pelepasan Anak Didik Pos Paud Tiara Purwokerto Wetan tahun ajaran 2016/2017 dengan tema “Aku Anak Indonesia Cerdas, Aktif, Kreatif dan Berprestasi” dihadiri oleh Lurah Purwokerto Wetan, Jarwoto, SH, MH, Ketua LPMK, Bhabinsa Koramil Purwokerto Utara, tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan dan orang tua siswa yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Ketua panitia Irna Wahyuni Aptiani, A.Md dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada Pos Paud Tiara untuk mendidik putra putrinya. Semoga apa-apa yang didapat putra putrinya selama di Pos Paud Tiara bisa menjadi pondasi atau modal utama untuk belajar lebih semangat lagi.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra,  yang di sampaikan olah Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur Aiptu Usman Andi Wardoyo mengatakan, kehadirannya di acara pelepasan siswa Paud Tiara adalah sesuai undangan yang telah diterima, untuk menjalin hubungan silaturahmi serta memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zyusi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password