Polsek Kembaran Banyumas Amankan Acara Talk Show di Kampus UMP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Auditorium Ukhuwah Islamiyyah Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Polsek Kembaran Polres Banyumas Polda Jawa Tengah amankan Acara Talk Show di Kampus UMP dengan tema “Peran Pemerintah dalam membangun masyarakat Jawa Tengah berkemajuan”, Rabu (17/05/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S. Ik, M. Hum, melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, SH mengatakan, Polsek Kembaran melakukan pengamanan kegiatan talkshow yang dihadiri oleh 5 bupati sebagai nara sumber antara lain Bupati Banyumas, Cilacap, Kudus, Wakil Bupati Wonosobo, Bupati Kebumen, serta dihadiri juga oleh pejabat sipil dan militer yang ada di Kab. Banyumas dengan jumlah peserta kurang lebih 1.500 peserta.

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini adalah agar tercipta 10.000 solusi untuk negeri dari pengalaman dan dinamika masing-masing nara sumber yang ada.

“Agar pelaksanaan talkshow berjalan dengan lancar dan aman, kami dari Polsek Kembaran Banyumas bekerja sama dengan satuan pengamanan UMP guna mengamankan jalannya acara dimaksud hingga selesai acara berlangsung dengan aman dan lancar, “tambah Kapolsek.

Penulis : Lujeng Suroso Humas Kembaran

Editor : Umi Fadilah 

Publish : Frismi Zyusi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password