Briptu Eduard Habibu: Tetap Mendekatkan Diri Ke Masyarakat Karena Polri Milik Rakyat

Tribratanews.polri.go.id Polres Peg. Bintang – Tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas Polri memang tidak mudah dan banyak tantangan, dimana kita harus berhadapan langsung dengan masyarakat dari yang besar hingga yang kecil, dengan kepribadian yang berbeda pula hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi seorang anggota Bhabin Kamtibmas Polri, hal inilah yang di rasakan dan di utarakan oleh Briptu Eduard Habibu.

Bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polri di Polres Peg. Bintang dan memiliki Desa Binaan di Desa Kabiding Lokasi. II tidak membuat seorang Briptu Eduard Habibu patah semangat untuk tetap melayani masyarakat, hal ini terlihat di saat Humas Polres Peg. Bintang menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan sambang dari Briptu Eduard Habibu pada senin 15 Mei 2017 di Desa Kabiding II.

Perjalanan di awali dengan menyambangi beberapa warga yang sedang melaksanakan bersih – bersih di halaman rumah, di lanjutkan dengan minum teh bersama di rumah kepala Desa Kabiding lokasi. II.

dari pantauan Humas Polres Peg. Bintang, warga sangat respect dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang bisa membawa pengaruh positif di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang terus berlanjut dengan menyambangi dan memberi penyuluhan serta pesan – pesan Khamtibmas bagi warga di desa Kabiding Lokasi. II,  kegiatan kami berakhir pukul 14.28 wit, walaupun lelah datang menghampiri kami, namun tekad dan semangat memberi pelayanan kepada masyarakat membuat kami terus bersemangat.

Penulis : Jan Allen Ajawaila.

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password