Pesta Miras Berujung Kematian di Sentani

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura, Pesta minuman keras yang berujung dengan meninggalnya EM salah satu masyarakat serta keracunanya beberapa masyarakat di Kampung Hobong Distrik Sentani Kota. Rabu (17/05/17).

Berawal dari informasi yang didapat anggota bahwa ada 4 (empat) orang masyarakat BS, HS, JS dan EM yang keracunan akibat menenggak minuman keras pada saat pesta malam penghiburan di rumah duka salah satu masyarakat kampung hobong.

Setelah beberapa lama menenggak minuman keras ke 4 korban mengalami muntah-muntah dan pusing sehingga masyarakat panik dan akhirnya dari pihak keluarga berinisiatif membawa para korban ke RDUD Youwari untuk mendapatkan pertolongan, namun berdasarkan informasi dari keluarga dan pengecekan anggota Polsek Sentani Kota bahwa korban EM telah meninggal dunia.

“Para korban sebelumnya sempat mengikuti acara malam penghiburan dan dalam acara tersebut ke 4 korban tersebut memang seperti merencanakan untuk minum miras bersama, sempat juga beberapa masyarakat menegur agar korban istirahat karena sudah minum terlalu banyak namun para korban tidak menghiraukan, saat ini jenazah EM masih disemayamkan di RS Youwari dan rencananya jenasah akan dibawa ke kampung oleh keluarga”. Ujar Kapolsek Kota Kompol Hakim Sore.

Penulis : Guntur

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password