Operasi Patuh Intan 2017 : Personel Lantas Ajarkan Disiplin Sejak Dini di TK Kemala Bhayangkari 08 Polres HST

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – Polisi Sahabat Anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas serta kegiatan ini menjadi momen yang baik untuk memberikan gambaran yang baik tentang sosok dan tugas seorang Polisi.

Untuk mendidik anak – anak mengetahui pengetahuan Lalu lintas sejak usia dini dan dalam rangka kegiatan Preemtif Operasi Kepolisan Terpusat Patuh Intan 2017, maka Sat Lantas Polres HST melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang digelar di TK Bhayangkari 08 Polres HST Desa  Kambat Kec. Pandawan pada hari Rabu (17/5) sekitar jam 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres HST Ipda Rojikin dengan didampingi oleh Kanit Dikyasa Bripka Syahruji, Adapun materi kegiatan yang diberikan kepada anak anak yaitu pengenalan rambu – rambu lalu lintas dan Yel – yel Polisi Sahabat Anak. Selain materi tersebut juga dilaksanakan Pawai diwilayah Kec. Pandawan Kab. HST.

Tidak mau kalah dari satuan Lalulintas, pengurus Bhayangkari juga mensosialisasikan terkait penerimaan murid di TK Kemala Bhayangkari  08 Polres HST kepada wali murid supaya dapat menyebar luaskan kepada tetangga maupun keluarga sekira dapat mendaftarkan anaknya di sekolah tersebut.

Saat dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut, KBO Sat Lantas Polres HST Ipda Rojikin mengatakan ”Kegiatan ini bertujuan agar anak-anak sejak usia dini diperkenalkan rambu-rambu lalu lintas, peraturan lalu lintas serta sosialisasi penerimaan murid baru di TK Kemala Bhayangkari 08 Polres HST kepada masyarakat sekitar”. jelasnya.

Penulis : Husaini

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password