Kunker Kapolres Sijunjung ke Polsek Sijunjung dan Temu Ramah dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Dalam rangka kunjungan kerja, Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik. MH bersama rombongan mengunjungi Polsek Sijunjung dan Polsek Lubuk Tarok, Selasa (16/5).

Diawali dengan kunjungan ke Polsek Sijunjung, kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama, SH, Camat Sijunjung Kalian N, S.Sos berserta Wali Nagari se Kecamatan Sijunjung, Ketua LPM dan unsur tokoh adat dan tokoh Agama se-Kecamatan Sijunjung.

Selanjutnya diadakan tatap muka dan ramah tamah oleh Kapolres Sijunjung bersama unsur Muspika, Wali Nagari dan tokoh masyarakat di halaman depan Mapolsek Sijunjung.

AKBP Imran Amir dalam sambutannya menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Dalam temu ramah tersebut, Wali Nagari beserta tokoh masyarakat meminta kepada Polres Sijunjung menjelang memasuki bulan Ramadhan ini ,secara bersama sama Polres dan Polsek untuk menindak para pengendara sepeda motor dengan knalpot racing, karena akan mengganggu orang beribadah.

IMG-20170516-WA0168

Setelah pelaksanaan temu ramah Kapolres dan rombongan mampir di Asrama Polsek Sijunjung untuk silahturahmi dengan seorang Bhayangkari Ny. Suci Yuskendra, karena mendapat musibah dimana kedua anaknya meningggal dunia saat masih dalam kandungan.

Penulis R. Fauzi
Editor Umi Fadilah
Publish R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password