Sosialisasikan Aplikasi “POLISI WONG KITO” di Polres OKI, Seperti Bapak Mendidik Anaknya Sendiri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH, MH disela sela kegiatan Gelar Operasional Anev Kamtibmas Jajarannya, Rabu (17/05) melakukan sesuatu yang menurut penilaian anggotanya sangat luar biasa, untuk menindak lanjuti penekanan dari pimpinanan yang dalam hal ini Bapak Kapolda Sumatera Selatan, tentang kewajiban Seluruh personil Polri agar mengunduh dan mendaftar pada aplikasi POLISI WONG KITO.

Hal menarik yang menjadi perhatian khusus dari seluruh peserta GO yang hadir pada saat itu adalah, bagaimana Bapak Kapolres memberikan bimbingan langsung tentang cara mengunduh dan mendaftar pada aplikasi ini kepada para anggotanya, seperti perhatian dari orang tua sendiri pada saat menyampaikan sesuatu kepada anak kandungnya.

AKBP Ade Harianto SH, MH yang pada kesempatan itu melakukan bimbingan langsung, dengan sabar dan teliti memperhatikan satu persatu anggotanya yang hadir pada kegiatan tersebut sudah mengunduh dan mendaftar dengan akun mereka masing masing.

Seperti apa yang terpantau pada saat Kapolres memberikan tutorial seperti itu, terlihat bagaimana jarak antara pimpinan dan bawahan tidak ada sama sekali, dengan penuh rasa dan ketenangan dalam penyampaian, setiap personil yang dibimbing dapat dengan mudah mengerti tentang cara proses mendaftar.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Kapolres OKI menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir, agar selanjutnya dapat melakukan sosialisasi tentang aplikasi ini kepada masyarakat, dimana hal ini semata mata sebagai wujud pelayanan prima dalam membangun kepercayaan kepada Polri.

Aplikasi ini bukanlah semata mata sebagai wujud pencitraan, dalam perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang semakin canggih, Polri juga harus dapat menyesuaikan diri dengan kemajuan itu, jadi apa yang menjadi harapan Bapak Kapolri kepada kita, khususnya jajaran Kepolisian Daerah Sumatera selatan ini untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat sebagai Polisi yang “PROMOTER” bisa dirasakan oleh masyarakat, “Ujar AKBP Ade.

Penulis: Ilham (WAP 45)
Editor  : Umi Fadilah
Publish: Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password