Bimmas Himbau Pekerja Bongkar Muat Pelabuhan Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Rabu,17/05/2017.Kegiatan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo melaksanakan kunjungan ke pergudangan PT. Adi caraka dengan alamat Jl. Nusantara Pelabuhan Tanjung Priok bertemu Bapak Tasor dan kawan kawan sebagai Karyawan bagian bongkar Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170517-WA0024

Dalam kesempatan tersebut Ipda Sunaryo memberikan melaksanakan pembinaaan dan penyuluhan pesan kamtibmas agar Utamakan Keselamatan dan Keamanan dalam pelayaran walaupun jarak dekat dan dalam pelayaran agar di lengkapi dengan pelampung, pemadam serta kelengkapan lainnya yang di perlukan dalam pelayaran,Polri terhitung Tanggal 09-22 Mei 2017 melaksanakan Operasi Patuh Jaya Tahun 2017 maka dari itu rekan rekan semua dalam mengendarai kendaraan jangan lupa di siapkan surat surat kendaraan dan patuhi rambu rambu Lalu Lintas,menjelang Puasa dan Lebaran agar di sikapi dengan bijak untuk memenuhi kebutuhan sesuaikan dengan kemampuan,agar ciptakan situasi aman dan tertib di areal dermaga arsa maka dari itu peran rekan rekan semua di harapkan.

Kegiatan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif anggota satuan Binma Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Ipda Sunaryo juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password