Kasubdit Lemneg Direktorat Pamobvit Polda Bali Ikuti Interaktif di Radio Cassanova

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kasubdit Lembaga Negara (Lemneg) Direktorat Pengamanan Obyek Vital Polda Bali AKBP Dra. Ni Ketut Sulasih, M.Si mengikuti interaktif di Radio Casanova, Jalan Gatsu Denpasar, Rabu (17/5). Acara dengan topik “Tugas Pokok Subdit Lemneg Direktorat Pamobvit Polda Bali Dikaitkan Situasi Kamtibmas  Jajaran Polda Bali” dimulai dari Pukul 09.00 s.d 10.00 Wita.

AKBP Dra. Ni Ketut Sulasih, M.Si mengatakan bahwa Subdit Lemneg adalah unsur pembantu pimpinan dan pelaksana utama Ditpamobvit yang berada di bawah Direktur Pamobvit. Tugas pokoknya adalah menyelengarakan pengamanan kementerian dan lembaga negara termasuk VIP yang memerlukan pengamanan khusus.

“Sasaran pengamanannya yaitu pejabat negara tingkat pusat atau VIP yang berada di Bali, pejabat negara atau VIP tingkat provinsi, pejabat negara atau VIP tingkat kota atau kabupaten, gedung atau kantor pejabat negara atau VIP, kediamanan pejabat negara, lokasi kegiatan pejabat negara dan VIP lainya yang memerlukan pengamanan khusus,” ujar perwira melati dua di pundak ini.

Terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Bali, mantan Kasubbid Wabprof Bidang Propam Polda Bali ini menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli ke kantor lembaga negara dan kediaman pejabat daerah. Selain itu, melakukan koordinasi dengan instansi lain seperti Kesbang Bali, Protokoler Propinsi, TNI, Angkasa Pura dan Pejabat Lembaga Negara lainya demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Ketut Bina Wartawan
Editor   : Umi Fadillah
Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password