Evakuasi Dihari Kelima Korban Diketemukan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Gabungan tim evakuasi dari Polri, TNI, Tagana, Pol PP, BPBD, dan masyarakat setempat di hari kelima evakuasi pencarian korban membawa hasil, 1 korban orang hilang sudah di ketemukan, bersama empat rekanya yang hilang pada sabtu 13/05 minggu kemarin.

Pencarian korban terbagi menjadi beberapa regu, untuk melakukan pencarian terhadap korban, upaya pencaraian terhadap korban yang belum di temukan petugas yakni Dedi Firdiansyah sudah di temukan oleh warga yang sedang berkebun pada Rabu 17/05.

Selanjutnya petugas gabungan melakukan evakuasi terhadap korban yang sudah di ketemukan. kemudian korban di larikan kerumah sakit Liwa oleh petugas, untuk mendapatkan perawantan tim medis.

Sedangkan 4 rekanya yang hilang sudah di ketemukan pada minggu 14/03 kemarin yakni Irawan,(30), warga Kubu Perahu, Riki,(28),warga Sebarus, Supriadi,(28), Warga Kubu Perahu dan Bokor,(30) warga Pasar Liwa Semua dalam keadaan selamat, “ Ujara Kapolsek Balik Bukit AKP Abdurrahman,SH. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password