Polsek Sokaraja Banyumas Pantauan Perkembangan Harga di Pasar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Menghadapi datangnya bulan Ramadhan anggota Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah rutin lakukan pemantauan harga kebutuhan bahan pokok di pasar-pasar wilayah Kec. Sokaraja. Hal ini yang dilakukan anggota Polsek Sokaraja, Rabu (17/5) anggota Polsek Sokaraja mendatangi Pasar Sokaraja.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sokaraja AKP Pujiono, S.H., M.M mengatakan bahwa pantau terus secara berkala keadaan harga bahan pangan di pasar sekitaran wilayah, jangan sampai ada permainan harga oleh oknum penjual yang tidak bertanggung jawab.

“Sampai saat ini harga kebutuhan pangan di pasar lingkup Sokaraja masih normal dan belum ada kenaikan sehingga tidak terjadi keluhan kepada warga masyarakat.”, jelas Kapolsek.

Kapolsek Sokaraja memberikan tekanan kepada anggotanya agar pelaksanaan blusukan ke pasar ini dalam rangka memantau perkembangan harga agar kerap dilaksanakan dengan tidak mematok waktu yang sama.

Penulis : Bejo Humas Polsek Sokaraja

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password