Kapolsek Karanglewas Banyumas Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sus Irianto, S.H menghadiri rakor di Kantor Camat Karanglewas, Rabu (17/50). Dalam rakor ini hadir pula unsur Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Karanglewas.

Rapat kordinasi dibuka oleh Camat Karanglewas H. Mahmudi, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Camat Karanglewas menyampaikan bahwa sejak tanggal 01-5-2017 ada pejabat Kecamatan Karanglewas yang di mutasikan yaitu Sekcam dan Kasi Pemerintahan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H menyampaikan bahwa selamat bergabung kepada pejabat baru Kecamatan Karanglewas dan selamat jalan kepada pejabat yang dimutasikan di tempat lain.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan menjelang bulan puasa dari Kepolisian Republik Indonesia sedang menggelar Operasi Patuh Candi 2017 dan akan di adakan Operasi Pekat diantaranya memberantas perjudian dan miras.

“Diharapkan dengan menghadiri Rakor tersebut akan terjalin sinergitas Polri dan Muspika sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Karanglewas.”, pungkas Kapolsek AKP Sus Irianto, S.H.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password