Kapolda Bali Menerima Kunjungan Harley Davidson Club Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol.) Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Kepala Bidang Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. dan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Bali AKBP Sangkan Bonaparte Silalahi, S.I.K., menerima kunjungan dari Harley Davidson Club Indonesia yang dipimpin oleh Ida Bagus Rama Putra, bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Rabu (17/5).

Kedatangan Ida Bagus Rama Putra dan rombongan bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa pada minggu pertama bulan Mei, produsen sepeda motor asal Amerika Harley Davidson telah membuka Dealer di Bali berlokasi di Jln. Uluwatu I No. 88 Jimbaran. Dealer resmi ini merupakan Dealer Harley Davidson ke empat di Indonesia dan dioperasikan oleh PT. Sarana Motorcycle Bali (SMB). Lebih lanjut, Ida Bagus Rama Putra juga mohon doa dan dukungan dari Kapolda Bali atas keberadaan SMB di Bali.
WhatsApp Image 2017-05-17 at 13.52.32
Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali mengapresiasi terobosan yang telah dilakukan oleh produsen sepeda motor asal Amerika Harley Davidson. Dengan adanya Dealer ini akan membantu masyarakat Bali penggemar Harley Davidson untuk mendapatkan informasi, baik pelayanan service, suku cadang dan aksesoris serta informasi-informasi lain yang berhubungan dengan Harley Davidson.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali juga menyampaikan bahwa, Polda Bali akan melaksanakan olah raga bersama yang bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-71. Untuk itu, Kapolda berharap PT. SMB dapat berpartisipasi dalam memeriahkan pelaksanaan kegiatan tersebut. “Buat safety riding bergabung dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Bali sehingga kesan humanis dan patuh berlalulintas tersampaikan,” pesan Kapolda Bali.

Penulis : Arya
Editor   : Umi Fadillah
Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password