Ops Patuh Matoa 2017: Sat Lantas Polres Jayapura Melakukan Penindakan Terhadap Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat pertigaan Pati 1 sentani kab. jayapura Satuan Lalu Lintas dalam Operasi Patuh Matoa 2017 melakukan penindakan terhadap pengendara yang melanggar. rabu 17/5/2017.

Sasaran dalam penindakan yang dilakukan satuan lalu lintas res jayapura diantaranya tidak memilik kelengkapan bermotor maupun mobil yang melintas di depan Pati 1 Sentani.

Kasat Lantas Leonardo Yoga. S.IK saat di konfirmasi  menjelaskan “Sesering mungkin kita akan melakukan penindakan terhadap pengendara R2 maupun R4 yang melanggar rambu atau tidak memiliki kelengkapan kendaraannyaa sehingga akan memberikan titik jera terhadap penggendara khususnya di wilayah kabupaten jayapura karena masyarakat disini kurang sadar pentingnya tertib berlalu lintas”.

Kegiatan ini di mulai dari pukul 11.00 wit s/d 12.30 wit terjaring sebanyak Roda dua sebanyak 22 unit kendaraan dan Roda 4 sebanyak 4 unit kendaraan.

“Diharapkan dengan di lakukan penindakan seperti ini oleh satuan lalu lintas res jayapura agar menyadarkan masyarakat di kabupaten jayapura pentingnya keselamatan berlalu lintas itu juga untuk di sendiri dan keluarga yang menunggu dirumah” ucap kasat lantas.

Penulis.     : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password