Sambut Hari Bhayangkara ke-71, Polres Biak Numfor Laksanakan Bhakti Sosial di Tempat Ibadah

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Polres Biak Numfor melaksanakan bhakti sosial di tempat ibadah. Rabu (17/5/2017)

Bhakti sosial berupa pembersihan dan pengecatan dilaksanakan di Mesjid Istiqomah dan Gereja Jemaat GKI Siloarwama Moibaken Distrik Yendidori Biak Numfor.

IMG-20170517-WA0255

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya hari ini (17/5) melaksanakan bhakti sosial di Gereja dan Mesjid.

“Sebanyak kurang lebih 100 personil dilibatkan dalam giat tersebut, dan langsung dipimpin oleh dua perwira, baik yang di Gereja maupun di Mesjid, “ungkap Kapolres.

IMG-20170517-WA0252

Untuk yang di mesjid dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH dan untuk di gereja dipimpin oleh Kasubag Bin Ops Iptu Padan Purba.

Apresiasi dari pengurus Masjid dan Gereja terhadap Personil Polres Biak yang telah melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial seperti pengecatan dan pembersihan di Moibaken Yendidori.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password