Team Asisitensi Siwas Polres Landak Datangi Polsek Mandor

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Selasa (16/5) Team Asistensi Polres Landak yang di pimpin oleh AIPTU Suparja berserta lima anggotanya mendatangi Polsek Mandor, yang terdiri dari dua anggota Siwas Polres Landak, satu anggota Sie Keu Polres Landak, satu anggota Sarpras Polres Landak dan satu anggota Sie Propam Polres Landak.

Kegiatan tersebut dalam rangka asistensi bidang anggaran keuangan, Sarana prasarana, SDM dan Opsnal di polsek polsek jajaran Polres Landak.

Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan satuan atas yaitu Polres Landak kepada Polsek jajaran dalam hal pembinaan dan pengawasan bidang anggaran keuangan yang diberikan sehingga dalam penggunaan anggaran tersebut tepat sasaran dan peruntukannya.

“Kami menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan serta pengawasan dalam hal penggunaan anggaran polsek jajaran Polres Landak sehingga anggaran yang diberikan dapat diserap serta dipertanggung jawabkan sesuai dengan peruntukannya” Ujar Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password